INDONESIANTUNES.com

Kamis, 09 Desember 2010

Tujuh Band Mancanegara Siap Gebrak 1000 Bands United

Image by Kwartetwo :
Pagelaran 1000 Bands United tak lama lagi akan segera digelar. Dengan mengusung tema “Bersatu Atasi Bencana”, acara ini tak hanya didukung ratusan band lokal dan nasional, namun beberapa band mancanegara akan turut memeriahkan dan meningkatkan energi pecinta musik yang hadir pada 17-19 Desember 2010 mendatang.

Band-band mancanegara yang akan hadir antara lain The Envy asal Kanada dan The Dirt Radicals dari Australia. The Envy adalah band rock alternative asal Ontario, Kanada yang diproduseri oleh Gene Simmons alias The Demon, bassist band hard rock legendaris KISS, yang tenar di tahun 70an. Dilansir dari status Twitter mereka (@theenvy), The Envy menyatakan siap untuk menyemarakkan gelaran 1000 Bands United. Misi acara yang ingin meringankan beban korban bencana alam di Indonesia, menjadi alasan The Envy untuk tampil di gelaran musik terakbar di tanah air tersebut. Band yang berada di bawah naungan label Univerval Music Canada ini akan membawakan single-single andalan mereka seperti Never Wanna Lose This Feeling, Unfaithful, dan Fingers Crossed, termasuk single bertajuk Don’t Let Go yang akan masuk dalam debut album The Envy yang rencananya akan dirilis 2011 mendatang.

Tak ingin kalah dari The Envy, band punk rock asal Australia, The Dirt Radicals akan turut menyemarakkan konser akbar tiga hari tiga malam tersebut. Band yang digawangi oleh Sam Cooper (vokal/bass), Matt Cooper (vokal/drum), dan Masashi Kimura (vokal/gitar) ini sebelumnya dikenal dengan nama Pug Jelly. Mengusung nama baru, The Dirt Radicals siap menggebrak Buperta Cibubur dengan lagu-lagu andalan mereka, seperti Pack Your Bags dan Osaka Sundown yang masuk dalam debut album mereka bertajuk "Ive Got A Rad Feelin About This!"

Selain kedua band tersebut, hadir pula band asal Selandia Baru, Bassment Syndicate, The Marisol (Singapore), dan beberapa band asal negeri jiran Malaysia seperti Love Me Butch, Dejavoodoo Spells, dan Indie Mice.

Sementara band-band serta penyanyi papan atas tanah air seperti Slank, Naif, Pas Band, Superman is Dead, J-Rocks, BIP, The Fly, Wali, Kotak, Iwan Fals, dan lain-lain sudah dipastikan akan ikut mendukung perhelatan musik terbesar di tanah air ini.

Gabungan antara band-band nasional dengan band-band mancanegara tersebut, bisa dipastikan akan menjadikan acara 1000 Bands United semakin luar biasa dan tentunya akan memanjakan para pecinta musik. Jadi, sudah siap menjadi saksi pagelaran akbar ini? 

0 komentar:

  © Kwartetwo.com Didirikan Oleh Alan Maulana 2010

Kembali Ke ATAS  

IP