INDONESIANTUNES.com

Minggu, 12 Desember 2010

Tika T2: Tampil Full Band Untuk 1000 Bands United

Image by Kwartetwo :
Duo T2 (Tika dan Tiwi) yang dijumpai di Jakarta (07/12) pekan lalu menyatakan senang bisa ikut menjadi pengisi acara di 1000 Bands United. Tika juga berharap kegiatan ini dapat sukses dan mampu mengangkat citra musik Indonesia.

Lebih dari itu, disamping sebagai ajang bermusik, 1000 Bands United juga merupakan ajang silaturahmi bagi para musisi Indonesia. Selain acara ini ditujukan untuk mengumpulkan musisi Indonesia di satu tempat, acara ini juga ditujukan untuk kegiatan amal bagi para korban bencana. “Tujuannya sangat baik dan mulia,” ujarnya.

Pada event  tersebut, T2 berencana membawakan lima lagu. Lagu-lagu tersebut, disamping merupakan tembang-tembang T2 yang pernah jadi hits, juga bakal diselingi dengan tembang dari album terbaru mereka. “Pasti, kita juga akan menyelipkan beberapa tembang dari album terbaru kita,” urai penyanyi yang baru-baru ini memiliki buah hati.

Apa yang disampaikan Tika cukup beralasan. Penghargaannya terhadap event ini seiring dengan upayanya untuk tampil beda dan maksimal di event  terbesar ini. Tika dan Tiwi bakal memancing animo audience lewat penampilan full band mereka, seolah mereka ingin memaknai penampilannya yang tak ingin kalah dari musisi atau grup band lainnya.

Dia berharap, setelah event ini usai digelar, hasil penjualan tiket bisa disalurkan sebaik baiknya kepada para korban bencana. “Semoga hasil penjualan tiketnya bisa sampai kepada pihak yang membutuhkannya,” urai wanita cantik ini.

Bagi T2, event 1000 Bands United adalah semacam pengharapan. Lewat event ini, bisa menunjukkan keberagaman musik Indonesia serta menyatukan para musisi. Demikian pula dengan harapan lainnya yang rasanya tak berlebihan, “semoga 1000 Bands United turut andil dalam memajukan musik Indonesia,” harapnya.

0 komentar:

  © Kwartetwo.com Didirikan Oleh Alan Maulana 2010

Kembali Ke ATAS  

IP