INDONESIANTUNES.com

Sabtu, 11 Desember 2010

dwa Band: Batalkan Event Lain Demi 1000 Bands United

Image by Kwartetwo :
Bicara musik rock di Indonesia, tak cukup jika belum memasukkan satu nama, dwa Band. Kelompok musik di bawah bendera Nagaswara ini termasuk yang cukup punya karakter dan fokus di aliran Rock n’ Roll.

Tiga personel dwa Band, yakni Rudi (vokal), Vira (vokal), dan Angga (gitar), yang ditemui 1000BandsUnited.com pada acara Nagasawara Music Award akhir minggu lalu, mengutarakan kepuasan dan rasa senang bisa tampil di event 1000 Bands United. Terlebih menurut Rudi, tidak semua grup band bisa tampil di event yang bergengsi itu. "Kami bangga dan senang ikut mengisi acara ini," ujar Rudi.

Ditambahkan oleh Vira, kebanggaan tersebut cukup beralasan. Karena semua band ingin tampil di event ini, mengingat luar biasanya acara tersebut. Baginya sudah bisa membayangkan betapa hiruk-pikuk dan ramainya gelaran di penghujung tahun 2010 ini nantinya. “Pastinya acara di penghujung tahun ini bakal ramai sekali,” katanya.

Rudi menimpali, kabarnya banyak band yang rela membatalkan event lain yang mereka ikuti demi bisa tampil di event ini. Begitu pun dengan dwa Band, yang mengaku membatalkan event lain demi ikut di acara besar ini. “Ya, kita membatalkan show kita di sebuah tempat lain demi acara ini,” ungkapnya.

Di pementasan 1000 band, Rudi berjanji, dwa Band bakal tampil maksimal dengan membawakan beberapa tembang miliknya. Tak kurang tiga buah lagu bakal dibawakan oleh mereka.

Genre Rock n’ Roll yang mereka usung diyakini bakal memeriahkan event 1000 band. “Pokoknya kita akan me-rock n’ roll-kan 1000 band nanti,” seloroh Rudi.

Sementara Angga mengharapkan event ini dapat digelar secara kontinyu di Indonesia. Meskipun mungkin saja berbeda penyelenggara maupun inisiator acara, hal tersebut tidak menjadi masalah. Asalkan event akbar ini bisa terus eksis.

0 komentar:

  © Kwartetwo.com Didirikan Oleh Alan Maulana 2010

Kembali Ke ATAS  

IP