INDONESIANTUNES.com

Selasa, 14 Desember 2010

Sorga Band Jadikan 1000 Bands United Ajang Promosi

Image by Kwartetwo :
 Banyak band pendatang baru yang sangat ingin mendapatkan kesempatan untuk bisa meramaikan acara 1000 Bands United. Karena bagi mereka, acara ini dapat dijadikan sebagai ajang promosi. Sayangnya, tidak semua band memiliki kesempatan tersebut. Hal itu dikarenakan untuk dapat menunjukkan aksinya di 1000 Bands United, mereka harus melewati seleksi yang sangat ketat.

Salah satu band pendatang baru yang beruntung bisa turut serta dalam ajang 1000 Bands United adalah Sorga Band. Saat di temui 1000bandsunited.com, Sorga yang diwakili oleh Dewa (vokal), Zizi (gitar), dan Enol (gitar), mengaku sangat senang saat dikabari akan mengisi acara 1000 Bands United.

Menurut Zizi, dia membayangkan 1000 Bands United sebagai Woodstock-nya Indonesia. Dia juga membayangkan Sorga bisa main di 1000 Bands United, sama seperti main di Woodstock. "Saya membayangkan 1000 Bands United kayak di Woodstock. Banyak band yang tampil, pokoknya pestanya anak band deh. Itu bayangan kita sih," ujar Zizi.

Zizi juga menambahkan, kalau acara 1000 Bands United mempunyai nilai lebih dibandingkan dengan event-event serupa baik di luar negeri maupun yang ada di dalam negeri. "Nilai lebih acara ini adalah semua penjualan tiketnya diberikan untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana. Jadi selain kita bisa kumpul-kumpul bareng band lain, kita juga bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena bencana," jelasnya.

Lebih jauh Zizi mengatakan, kalau 1000 Bands memiliki arti penting buat Sorga. Karena Sorga yang baru akan merilis album perdananya, sudah bisa main di ajang terbesar sepanjang tahun 2010 ini. Untuk itulah, Sorga akan menggunakan acara ini sebagai ajang promosi. "Kita akan menjadikan 1000 Bands United ini sebagai ajang promosi. Selain kita bisa dikenal banyak penonton, kita juga bisa dikenal sama band-band yang sudah lebih dahulu masuk industri musik Indonesia. Jadi kita bisa silaturahmi dan belajar juga," ungkapnya.

Karena ingin menjadikan 1000 Bands United sebagai ajang promosi, Sorga sudah mempersiapkan jauh-jauh hari karya terbaiknya yang akan dibawakan. "Kita akan menyiapkan empat sampai lima lagu buat 1000 Bands United. Lagu-lagu yang kita bawakan adalah Cinta Sejati, Beri Kesempatan Bagiku, Bertemu di Surga dan Untuk Kita," terang Zizi.

Di akhir wawancara, Zizi berharap Sorga bisa sukses diacara ini. "Selain sukses, saya juga berharap masalah teknis di lapangan bisa kami atasi dan bisa tampil maksimal. Untuk 1000 Bands United-nya sendiri, saya berharap acara ini tidak hanya digelar sekali saja. Kalau bisa sih acara ini akan lebih sering lagi digelar," kata Zizi diamini oleh Dewa dan Enol.

0 komentar:

  © Kwartetwo.com Didirikan Oleh Alan Maulana 2010

Kembali Ke ATAS  

IP