INDONESIANTUNES.com

Kamis, 02 Desember 2010

Samantha Band: Siap 100 Persen di 1000 Bands United

Image by Kwartetwo :
Meski baru saja eksis di belantika musik tanah air, grup band besutan Falcon Music, Samantha mengaku siap tampil all out di 1000 Bands United mendatang.

Rupanya event 1000 Bands United memiliki daya tarik tersendiri bagi grup band yang personelnya mojang-mojang asal Bandung ini. Monica Sutedja (gitar), Raden Milsa Heryani (vocal), Windi Rolesia (drum), dan Kartika Eka Putri (bass) mengaku siap 100 persen untuk menghadapi konser akbar tersebut.

Disamping menyatakan kesiapan, Monica sang gitaris mengaku senang bisa ikut di acara yang melibatkan 1000 band itu. Mereka merasa eksistensi bermusik mereka sudah diakui di belantika musik Indonesia bersama band-band lainnya yang sudah ternama.

Kepada 1000 Bands United, Rabu (30/11) di Jakarta, mereka menyampaikan keinginan untuk menampilkan performa semaksimal mungkin. Hal tersebut karena mereka didorong oleh rasa tidak ingin kalah dengan grup musik lainnya yang bakal tampil di 1000 Bands United. Apalagi event ini merupakan event besar pertama yang diikuti oleh Samantha sejak berdiri tahun 2007 silam.

Untuk itu, kata Milsa -panggilan akrab Raden Milsa Heryani, sejak beberapa waktu lalu pihaknya sudah mempersiapkan diri dan ditekankan pada konsep pementasan. Meski menurut gadis cantik ini, konsep penampilan mereka tidak bakal jauh berbeda dengan penampilan Samantha sebelumnya. "Bedanya untuk tampil di acara 1000 Bands United kami akan menambah additional player pada gitar dan keyboard," katanya.

Disamping itu, lanjut mereka, kendati mengusung musik rock, penampilan Samantha bakal terlihat girly. Jauh dari kesan jaket kulit warna hitam atau kesan penampilan rock yang biasa menempel pada musisinya. Demikian pula, Kartika Eka Putri atau yang akrab disapa Keke, berjanji bakal tampil energik, apalagi jika penonton juga makin mengapresiasi.

Di akhir wawancara mereka menyampaikan harapan agar acara seperti ini bisa rutin digelar tiap tahun, karena mengundang hasrat tampilnya band-band baru. “Tidak hanya saat terjadi bencana saja,”  tambah Milsa, seraya mengungkapkan bahwa arti Samantha adalah pendengar yang setia 

0 komentar:

  © Kwartetwo.com Didirikan Oleh Alan Maulana 2010

Kembali Ke ATAS  

IP