INDONESIANTUNES.com

Minggu, 28 November 2010

Ada Job di Hongkong, Ari Lasso Urung Ikut 1000 Bands United

Image by Kwartetwo :
Perhelatan akbar di penghujung tahun 2010, 1000 Bands United tinggal menghitung hari. Banyak band dan penyanyi besar yang sudah pasti akan turut dalam acara terbesar pertama di seluruh dunia ini. Namun ada juga beberapa di antara mereka yang tidak dapat ikut dalam perhelatan akbar tersebut. Diantaranya adalah Ari Lasso.

Ketidakterlibatan Ari Lasso pada acara 1000 Bands United (IBU) di ungkapkan oleh Adit, manajer Ari Lasso saat dihubungi oleh Tim 1000 Bands United. Alasan Ari tidak bisa ikut dikarenakan Ari sudah terlebih dahulu menandatangani kontrak untuk mengisi acara di Hongkong.

Atas ketidakhadiran Ari Lasso di acara 1000 Bands United, Adit meminta maaf. "Saya minta maaf kepada pihak penyelenggara maupun para panitia. Karena Ari Lasso yang berada dibawah manajemennya tidak bisa ikut dalam acara 1000 Bands United," ujarnya.

Menurut Adit, ia menandatangani kontrak untuk mengisi acara di Hongkong karena ia tidak mengetahui kalau acara yang akan menghadirkan 1000 band di Indonesia tersebut akan benar benar dilaksanakan. Saat pertama kali ia dikabari, ia tidak percaya acara tersebut akan benar-benar terealisasi. Apalagi orang yang mengabarinya tidak kembali menghubungi dirinya.

Adit juga mengaku kalau 1000 Bands United.com adalah orang kedua yang memberitahu kepada dirinya kalau acara 1000 Bands United benar-benar bisa dilaksanakan. "Saya juga heran ternyata acara ini benar-benar dilaksanakan. Soalnya waktu pertama kali saya dikabari terus tidak ada tindak lanjutnya,” ungkapnya.

Untuk itulah Adit menganggap kalau acara 1000 Bands United hanya sebatas omongan saja. Hingga akhirnya ada tawaran manggung di Hongkong, Adit pun menyetujui acara di Hongkong karena lebih pasti waktu itu.  ia baru tahu, kalau acara 1BU ternyata akan digelar bulan Desember 2010.

Untuk lebih meyakinkan, 1000 Bands United.com langsung mengkonfirmasi kepada Ari Lasso yang ditemui saat akan mengisi acara di salah satu café di Jakarta. Kepada 1000 Bands United.com, Ari mengatakan kalau ia tidak ikut dalam acara 1000 Bands United. "Betul, Mas. Saya tidak bisa ikut di 1000 Bands United. Soalnya saya ada acara juga di Hongkong dalam waktu bersamaan," ujarnya.

Meski tidak bisa ikut dalam acara 1000 Bands United, melalui manajernya, Ari mengucapkan selamat kepada seluruh band yang ikut dalam acara 1000 Bands United. "Selamat mengikuti 1000 Bands United kepada para musisi Indonesia," ucap Ari yang disampaikan melalui manajernya.

0 komentar:

  © Kwartetwo.com Didirikan Oleh Alan Maulana 2010

Kembali Ke ATAS  

IP