INDONESIANTUNES.com

Minggu, 28 November 2010

1000 Bands United Sesuai Dengan Agenda Perjuangan

Image by Kwartetwo :
Meski saat ini dunia musik Indonesia sedang diramaikan oleh musik beraliran Pop Melayu, namun hal ini tidak meluluhkan hati band punk rock asal Bali, Superman is Dead (SID) untuk mengubah aliran bermusiknya. Kelompok musik ini tetap menampilkan musik beraliran keras plus lirik-lirik bertema sosial. Hal itu membuat mereka tak hanya dikenal di Indonesia, melainkan juga di Australia, bahkan di Amerika nama SID sudah banyak yang mengenalnya.

Kepada 1000 Bands United.com, band yang beranggotakan Bobby Kool (Lead Vocal), Eka Rock (Bass), dan Jrx (Drum) ini, mengakui kalau acara 1000 Bands United sesuai dengan apa yang diperjuangkan oleh band ini sejak awal. "Sebagai band yang selalu berada di lembah pemikiran baru dan api perubahan, event 1000 Bands United ini sangat pas dengan agenda yang kami perjuangkan selama ini, yaitu persatuan dan kemanusiaan," ujar Bobby.

Karena itulah, menurut ketiga personel SID ini, mereka menerima tawaran untuk dapat menjadi salah satu penghibur di 1000 Bands United. Namun, ketika ditanyakan persiapan yang sudah mereka lakukan, Eka mengatakan, saat ini persiapannya bukan dari sisi musik saja.

Masalah lagu yang akan dibawakan pada acara 1000 Bands United, Bobby dengan santai menyatakan kalau sampai saat ini belum tahu lagu apa yang akan dibawakan nanti. Hal tersebut dikarenakan mereka belum tahu berapa lagu yang akan dibawakan dan berapa waktu yang mereka dapatkan di acara 1000 Bands United. "Yang pasti kami akan membawakan lagu kami dari album Kuta Rock City sampai Angel And The Outsiders," ungkap Eka.

Meski kerap kali pertanyaan dari 1000 Bands United.com dijawab dengan candaan oleh para personel SID, namun saat diminta komentarnya mengenai acara 1000 Bands United ini, Bobby terlihat serius menjawabnya. "Semoga acara ini bisa lebih menyentuh hati para penonton di level esensi dibandingkan dengan sensasi," katanya.

Di akhir wawancara SID juga berpesan kepada fans mereka untuk mendukung terlaksananya acara ini. "Kalau pacar kalian lagi santai, ajak dia nonton konser ini. Pesan moralnya bagus sekali. Kamu akan dianggap cerdas dan berhati mulia oleh pacar kamu," ujar Bobby menutup perbincangan.

0 komentar:

  © Kwartetwo.com Didirikan Oleh Alan Maulana 2010

Kembali Ke ATAS  

IP