INDONESIANTUNES.com

Kamis, 16 Desember 2010

Agum Gumelar: 1000 Bands United Harus Nyaman

Image by Kwartetwo :
Event akbar 1000 Bands United tinggal sehari lagi. Semua persiapan sudah dilakukan. Panggung-panggung megah yang akan menjadi tempat para musisi Indonesia menampilkan karya-karya terbaiknya, sudah dalam proses pendirian. Kesibukan sangat terlihat di areal tempat perhelatan event terbesar di 2010 ini akan digelar.

Selasa (14/12), Agum Gumelar selaku penyelenggara acara ini meninjau secara langsung persiapan yang sedang dilakukan. Ditemani oleh H.B Naveen dan Koko, Agum melihat langsung bagaimana kesibukan persiapan event yang akan berlangsung pada 17-19 Desember 2010.

Setelah melihat empat panggung yang sedang dalam proses didirikan, Agum yang terlihat oleh tim 1000BandsUnited.com sedikit berbincang dengan para pekerja yang sedang mendirikan panggung.

Di bawah rindangnya pohon, mantan Menteri Perhubungan di era Kabinet Gotong Royong ini memberikan masukan kepada pihak Deteksi yang diwakili oleh Koko mengenai penyelenggaraan acara. Agum berpesan kepada Koko, agar pada saat acara pembukaan harus terlihat megah.

“Pembukaan itu sangat penting. Karena itu, pembukaan harus megah. Kalau pembukaannya biasa saja, ke belakang acaranya jadi biasa. Karena orang pasti menilainya dari pembukaan. Jadi, tolong dipikirkan, bagaimana caranya pembukaan dibuat semegah mungkin,” kata Agum.

Agum Gumelar pada kesempatan tersebut juga mengatakan, kalau 1000 Bands United merupakan acara yang sangat besar. “Ini adalah acara yang besar. Saya yakin, Woodstock juga kalah dengan 1000 Bands United ini,” ujarnya.

Untuk itu, dia ingin semuanya merasa nyaman berada di lokasi digelarnya 1000 Bands United ini. “Saya mau artis, pengunjung, tamu undangan dan yang lainnya merasa nyaman di sini (Bumi Perkemahan Cibubur). Untuk itu, tolong diperhatikan fasilitas yang ada di sini. Kalau perlu, ada volunteer yang bertugas memberikan pengarahan kepada yang ada disini jika ingin sesuatu,” tegasnya.

Agum juga meminta kepada Koko secara langsung untuk berkoordinasi dengan pihak keamanan dan juga menyiapkan dokter di lokasi acara. “Di titik-titik tertentu, harus ada posko keamanan agar semua pengunjung merasa aman. Dokter juga harus standby setiap hari di lokasi,” harapnya.

Kurang lebih tiga puluh menit Agum memberikan masukan, dia pun mengungkapkan persiapan yang dilakukan sudah cukup bagus. Dari tempat sampah yang disediakan sampai petunjuk arah, sehingga memudahkan pengunjung. “Kalau persiapan, saya rasa cukup bagus. Tinggal bagaimana nanti pelaksanaannya saja. Mudah-mudahan berjalan lancar,” ujarnya seraya mengakhiri kunjungannya di lokasi acara 1000 Bands United tersebut.

0 komentar:

  © Kwartetwo.com Didirikan Oleh Alan Maulana 2010

Kembali Ke ATAS  

IP